Team Viewer 8 - Aplikasi Kontrol Jarak Jauh [Akses Jarak Jauh] Gratis!!!

ini saya share salah satu aplikasi kontrol jarak jauh, yang begitu banyak fungsi atau kegunaanya.



Name: Team Viewer 8
Size: 5.5 MB
Download Team Viewer 8 - [ilyas-andika.blogspot.com]

Fungsi dari TeamViewer 8 antara lain :
1. Kontrol jarak jauh
- Mengontrol komputer dari jarak jauh via internet, seolah-olah Anda berada tepat di depannya. Apakah Anda memberikan dukungan spontan, mengatur server atau bekerja dari rumah, TeamViewer membuat Anda dapat menyelesaikan pekerjaan Anda.
2. Dukungan spontan untuk pelanggan
- Apakah setiap hari Anda menyediakan dukungan untuk pelanggan dan butuh penawaran yang cepat, serta solusi dengan segera? Dengan TeamViewer, Anda dapat mengontrol komputer pelanggan Anda dari jarak jauh dengan mudah, seolah-olah Anda berada tepat di depannya. Dengan modul pelanggan, TeamViewer QuickSupport, pelanggan Anda siap untuk dikoneksikan dalam hitungan detik tanpa harus menginstal perangkat lunak apa pun.
3. Akses untuk mengontrol komputer atau server dari jarak jauh selama 24 jam/7 hari
- Mengelola komputer atau server dari jarak jauh, seolah-olah Anda berada tepat di depannya. Nikmati manfaat akses jarak jauh selama 24 jam/7 hari tanpa perlu bantuan orang lain. Simpanlah kontak Anda yang paling penting di komputer dan dalam daftar kontak Anda agar dapat dikoneksikan dalam hitungan detik.
Semua instalasi permanen (TeamViewer Host) tidak dikenakan biaya untuk pemilik lisensi.
 4. Transfer file
- Dengan transfer file, Anda dapat menyalin file dan seluruh isi folder dengan mudah ke dan dari komputer jarak jauh. Anda juga dapat menggunakan fitur tarik dan taruh untuk kemudahan dan kecepatan yang lebih baik.
5. Aplikasi mobile TeamViewer – untuk Anda ketika sedang berada di jalan
Apakah Anda sering bepergian dan harus memberikan dukungan spontan kepada pelanggan atau terkoneksi ke komputer kantor Anda atau server pelanggan? Aplikasi TeamViewer untuk iPhone, iPad, Android dan Windows Phone 8 memungkinkan Anda untuk tetap mobile dan fleksibel dalam menangani berbagai situasi.

0 comments:

 
free counters

Agrigun-14

Maaf ya teman-teman yang merasa komentnya tidak dibalas saya minta maaf ,karna saya sibuk banget dengan pekerjaan,InsyaAllah kalau saya sempat mungkin saya bisa membalas komentar dan pertanyaan teman-teman .


makasih wassalam :)

menu WEB ini

Loading...