Cara Aktivasi Windows 7 ( 32bit / 64bit ) - Product Key ID Dengan Windows 7 Loader 1.7.1

saya berbagi trik bagaimana cara mengatasi Windows 7 yang terkena genuine, atau tidak sengaja malah ke UPDATE, otomatis setiap menyalakan PC/Laptop/Netbook Windows meminta Product ID, atau Nomor Serial untuk Aktivasi Windows 7 32bit/64bit.

Tenang, dan jangan panik... atau sibuk mencoba dengan nomor nomor serial windows 7 32bit/64bit hasil pencarian shobat di google.




Okey.. langsung saja, untuk WINDOWS 7 32bit/64bit yang meminta Product Key ID, silahkan  download terlebih dulu software Windows 7 Loader 1.7.1 berikut ini melalui 4shared.com sharebeast.com
Download: KLIK DISINI... .zip Size: 1.140 KB

Cara pemakaian: Aktivasi windows 7 dengan Windows 7 Loader 1.7.1.

1. Jalankan software yang sudah anda download, sampai muncul tampilan seperti berikut ini


2. Jangan sekali kali merubah pengaturan default nya
3. Klik >>Install dan tunggu dalam waktu beberapa  menit.
4. Kemudian akan meminta restart PC/Laptop/Netbook dan lihat hasilnya.

Terimakasih... semoga postingan Cara Aktivasi Windows 7 ( 32bit / 64bit ) - Product Key ID Dengan Windows 7 Loader 1.7.1 bermanfaat.  :)

DOWNLOAD: KLIK DISINI...

2 comments:

Unknown said...

link download nya salah tuh gan, malah windows 7USB dvd download tool

Anonymous said...

link itil ra jelas

 
free counters

Agrigun-14

Maaf ya teman-teman yang merasa komentnya tidak dibalas saya minta maaf ,karna saya sibuk banget dengan pekerjaan,InsyaAllah kalau saya sempat mungkin saya bisa membalas komentar dan pertanyaan teman-teman .


makasih wassalam :)

menu WEB ini

Loading...