Harga Printer Epson R230


Harga printer Epson r230 - 
Printer inkjet R230 ini memiliki kecepatan yang lebih cepat dibanding dengan printer sejenis lainnya, Tetapi tetap saja kalau jauh bila dibandingkan dengan kecepatan printer epson T60. Printer Epson Stylus Photo R230 ini di dukung oleh Border Free dengan ukuran cetak 4X6, 5X7 dan ukuran A4 dengan resolusi tinggi mencetak sampai 5760 dpi.

Printer Epson inkjet R230 memiliki kualitas printing yang cukup bagus terutama untuk foto atau image. Karena hal inilah printer epson R230 banyak diminatik orang. Di samping itu anda juga dapat melakukan cetak langsung ke CD dan DVD ke dalam printer tersebut sehingga print CD Label dilakukan langsung di atas kepingan CD dengan bantuan Tray bawaannya. Tentu saja ini akan membantu anda membuat video atau album foto dengan sangat mudah dirumah anda.


Printer Epson R230 ini merupakan printer favorit masyarakat Indonesia, terbukti banyak sekali para pelaku usaha cetak foto dan pengguna perorangan untuk digunakan di rumah menggunakan printer tipe ini. Terdengar kabar juga bahwa dulunya printer ini sudah Discontinue/sudah tidak diproduksi lagi di pabriknya, namun dengan begitu banyaknya permintaan dari Indonesia akan printer epson R230 ini, pihak pabrikan jepang memutuskan untuk memproduksi kembali.


Dan hingga sekarang printer epson R230 ini masih tersedia di toko-toko komputer.
Untuk kisaran Harga printer epson r230 baru dipasaran adalah Rp 1.850.000


Sumber : http://printer-epson.blogspot.com/2012/04/harga-printer-epson-r230.html

0 comments:

 
free counters

Agrigun-14

Maaf ya teman-teman yang merasa komentnya tidak dibalas saya minta maaf ,karna saya sibuk banget dengan pekerjaan,InsyaAllah kalau saya sempat mungkin saya bisa membalas komentar dan pertanyaan teman-teman .


makasih wassalam :)

menu WEB ini

Loading...